« SURVEY IKM » « SURVEY IPK » « HASIL SURVEY IKM » « HASIL SURVEY IPK »

Aplikasi Survey Online Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas IB

          Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)
          PENGADILAN NEGERI BANGKINANG KELAS IB
Tanggal: Klik Untuk Tampil Kalender S.d Klik Untuk Tampil Kalender
     

Hasil Pelaksanaan Survey IKM Secara Online

Periode Survey: Januari s.d Juni 2024

1. PERSYARATAN: Menurut Bapak/Ibu/Sdr, bagaimana persyaratan yang harus dipenuhi dalam pengurusan pelayanan, baik persyaratan teknis maupun administratif di Pengadilan Negeri Bangkinang ?
  HASIL SURVEY:
NO.
Opsi Jawaban
Responden
Persentase
1
a. Sangat Mudah
0
0.00%
2
b. Mudah
0
0.00%
3
c. Cukup Mudah
0
0.00%
4
d. Sulit
0
0.00%
 
Jumlah Responden
0
100.00%

2. PROSEDUR: Menurut Bpk/Ibu/Sdr bagaimana prosedur/ tata cara pelayanan di Pengadilan Negeri Bangkinang ?
  HASIL SURVEY:
NO.
Opsi Jawaban
Responden
Persentase
1
a. Sangat Baik
0
0.00%
2
b. Baik
0
0.00%
3
c. Cukup Baik
0
0.00%
4
d. Sulit
0
0.00%
 
Jumlah Responden
0
100.00%

3. WAKTU PELAYANAN: Menurut Bpk/Ibu/Sdr, bagaimana jangka waktu pelayanan yang diperlukan untuk menyelesaikan seluruh proses pelayanan dari setiap jenis pelayanan di Pengadilan Negeri Bangkinang ?
  HASIL SURVEY:
NO.
Opsi Jawaban
Responden
Persentase
1
a. Sangat Cepat
0
0.00%
2
b. Cepat
0
0.00%
3
c. Cukup Cepat
0
0.00%
4
d. Lama
0
0.00%
 
Jumlah Responden
0
100.00%

4. BIAYA: Menurut Bpk/Ibu/Sdr, bagaimana biaya yang dikenakan kepada penerima layanan dalam mengurus dan/atau memperoleh pelayanan di Pengadilan Negeri Bangkinang ?
  HASIL SURVEY:
NO.
Opsi Jawaban
Responden
Persentase
1
a. Sangat Mura
0
0.00%
2
b. Murah
0
0.00%
3
c. Cukup Murah
0
0.00%
4
d. Mahal
0
0.00%
 
Jumlah Responden
0
100.00%

5. PRODUK SPESIFIKASI JENIS PELAYANAN: Menurut Bpk/Ibu/Sdr, bagaimana hasil pelayanan yang diberikan dan diterima sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan di Pengadilan Negeri Bangkinang ?
  HASIL SURVEY:
NO.
Opsi Jawaban
Responden
Persentase
1
a. Sangat Memuaskan
0
0.00%
2
b. Memuaskan
0
0.00%
3
c. Cukup Memuaskan
0
0.00%
4
d. Tidak Memuaskan
0
0.00%
 
Jumlah Responden
0
100.00%

6. KOMPETENSI PELAKSANA: Menurut Bpk/Ibu/Sdr, bagaimana kemampuan (Pengetahuan, Keahlian, Keterampilan, dan Pengalaman) para pegawai/petugas di Pengadilan Negeri Bangkinang ?
  HASIL SURVEY:
NO.
Opsi Jawaban
Responden
Persentase
1
a. Sangat Mampu
0
0.00%
2
b. Mampu
0
0.00%
3
c. Cukup Mampu
0
0.00%
4
d. Tidak Mampu
0
0.00%
 
Jumlah Responden
0
100.00%

7. PERILAKU PELAKSANA: Menurut Bpk/Ibu/Sdr, bagaimana sikap petugas/pegawai di Pengadilan Negeri Bangkinang dalam memberikan pelayanan?
  HASIL SURVEY:
NO.
Opsi Jawaban
Responden
Persentase
1
a. Sangat Baik
0
0.00%
2
b. Baik
0
0.00%
3
c. Cukup Baik
0
0.00%
4
d. Tidak Baik
0
0.00%
 
Jumlah Responden
0
100.00%

8. PENANGANAN PENGADUAN, SARAN DAN MASUKAN: Menurut Bpk/Ibu/Sdr, bagaimana penanganan pengaduan, saran dan masukan, serta tindak lanjutnya di Pengadilan Negeri Bangkinang ?
  HASIL SURVEY:
NO.
Opsi Jawaban
Responden
Persentase
1
a. Sangat Baik
0
0.00%
2
b. Baik
0
0.00%
3
c. Cukup Baik
0
0.00%
4
d. Tidak Baik
0
0.00%
 
Jumlah Responden
0
100.00%

9. SARANA DAN PRASARANA: Menurut Bpk/Ibu/Sdr, bagaimana keadaan sarana dan prasarana yang ada di di Pengadilan Negeri Bangkinang?
  HASIL SURVEY:
NO.
Opsi Jawaban
Responden
Persentase
1
a. Sangat Baik
0
0.00%
2
b. Baik
0
0.00%
3
c. Cukup Baik
0
0.00%
4
d. Tidak Baik
0
0.00%
 
Jumlah Responden
0
100.00%

PETUNJUK SURVEY IPK:

Pengadilan Negeri Bangkinang

1. Pengadilan Negeri Bangkinang

Kelas IB yang akan ditetapkan oleh Pengadilan Tinggi Pekanbaru untuk menjadi lokasi Pilot Project menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani, perlu memperoleh masukan dari masyarakat menyangkut pelayanan di lingkungannya.

2. Maksud Pelaksanaan Survei Persepsi Korupsi pada Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas IB ini adalah sebagai referensi pengambilan kebijakan untuk mencegah korupsi, kolusi dan nepotisme. Sedangkan Tujuan Pelaksanaan Survei Persepsi Korupsi adalah tersusunnya rekomendasi terkait kajian menuju zona integritas wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani

3. Mohon diisi sesuai dengan keadaan Bapak/Ibu/Saudara(i) yang sebenarnya, karena hal ini tidak mempengaruhi kondite maupun pelayanan terhadap Bapak/ Ibu/saudara (i), dan betul-betul untuk kepentingan ilmiah.

4. Tahap awal pengisian survey adalah dengan mengisi identitas responden secara lengkap dan benar.

5. Cara pengisian Kuesioner: Bapak/Ibu/Saudara(i) memberi checklist pada option button pilihan jawaban yang tersedia sesuai dengan pendapat Bapak/Ibu/Saudara(i).

6. Skor Nilai Jawaban: a nilai=4; b nilai=3; c nilai=2; dan d nilai=1;