Pengadilan Negeri Bangkinang
       « SURVEY IPK » « SURVEY IKM » « HASIL SURVEY IPK » « HASIL SURVEY IKM »

Aplikasi Survey Online Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas IB

          Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)
          PENGADILAN NEGERI BANGKINANG KELAS IB
          Perlu Petunjuk Penggunaan?lihat petunjuk Kembali ke Survey IKM?Ke Survey IKM

Identitas Responden


KUESIONER :

1. Menurut Bapak/Ibu/Sdr, bagaimana persyaratan yang harus dipenuhi dalam pengurusan pelayanan, baik persyaratan teknis maupun administratif di Pengadilan Negeri Bangkinang ?
a. Sangat Mudah
b. Mudah
c. Cukup Mudah
d. Sulit

2. Menurut Bpk/Ibu/Sdr bagaimana prosedur/ tata cara pelayanan di Pengadilan Negeri Bangkinang ?
a. Sangat Baik
b. Baik
c. Cukup Baik
d. Tidak Baik

3. Menurut Bpk/Ibu/Sdr, bagaimana jangka waktu pelayanan yang diperlukan untuk menyelesaikan seluruh proses pelayanan dari setiap jenis pelayanan di Pengadilan Negeri Bangkinang ?
a. Sangat Cepat
b. Cepat
c. Cukup Cepat
d. Lama

4. Menurut Bpk/Ibu/Sdr, bagaimana biaya yang dikenakan kepada penerima layanan dalam mengurus dan/atau memperoleh pelayanan di Pengadilan Negeri Bangkinang ?
a. Sangat Murah
b. Murah
c. Cukup Murah
d. Mahal

5. Menurut Bpk/Ibu/Sdr, bagaimana hasil pelayanan yang diberikan dan diterima sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan di Pengadilan Negeri Bangkinang ?
a. Sangat Memuaskan
b. Memuaskan
c. Cukup Memuaskan
d. Tidak Memuaskan

6. Menurut Bpk/Ibu/Sdr, bagaimana kemampuan (Pengetahuan, Keahlian, Keterampilan, dan Pengalaman) para pegawai/petugas di Pengadilan Negeri Bangkinang ?
a. Sangat Mampu
b. Mampu
c. Kurang Mampu
d. Tidak Mampu

7. Menurut Bpk/Ibu/Sdr, bagaimana sikap petugas/pegawai di Pengadilan Negeri Bangkinang dalam memberikan pelayanan?
a. Sangat Baik
b. Baik
c. Cukup Baik
d. Tidak Baik

8. Menurut Bpk/Ibu/Sdr, bagaimana tentang pernyataan kesanggupan dan kewajiban dari para petugas/pegawai di Pengadilan Negeri Bangkinang dalam memberikan pelayanan sesuai dengan standar pelayanan?
a. Sangat Memuaskan
b. Memuaskan
c. Cukup Memuaskan
d. Tidak Memuaskan

9. Menurut Bpk/Ibu/Sdr, bagaimana penanganan pengaduan, saran dan masukan, serta tindak lanjutnya di Pengadilan Negeri Bangkinang ?
a. Sangat Baik
b. Baik
c. Cukup Baik
d. Tidak Baik

Ktitik dan Saran untuk Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas IB

PETUNJUK SURVEY IKM:

Pengadilan Negeri Bangkinang

1. Kami sampaikan dengan hormat, bahwa pada kesempatan ini bapak/ibu/sdr. terpilih sebagai responden penelitian kami. Pemerintah sangat membutuhkan informasi dari unit pelayanan instansi pemerintah secara rutin, dengan harapan mampu memberikan gambaran mengenai kualitas pelayanan di instansi pemerintah kepada masyarakat. Survei ini didasarkan pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Nomor 16 Tahun 2014 tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggara Pelayanan Publik.

2. Survei ini menayakan pendapat masyarakat mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan instansi pemerintah, dalam hal ini Pengadilan Negeri Bangkinang untuk kepentingan tersebut kami menyampaikan kuesioner untuk diisi sesuai apa yang dirasakan dan dialami selama mendapatkan pelayanan. Tidak ada jawaban yang benar atau salah sehingga apapun jawaban yang dipilih tidak akan mempengaruhi pelayanan terhadap bapak/ibu/sdr.

3. Mohon diisi sesuai dengan keadaan Bapak/Ibu/Saudara(i) yang sebenarnya, karena hal ini tidak mempengaruhi kondite maupun pelayanan terhadap Bapak/ Ibu/saudara (i), dan betul-betul untuk kepentingan ilmiah.

4. Tahap awal pengisian survey adalah dengan mengisi identitas responden secara lengkap dan benar.

3. Cara pengisian Kuesioner: Bapak/Ibu/Saudara(i) memberi checklist pada option button pilihan jawaban yang tersedia sesuai dengan pendapat Bapak/Ibu/Saudara(i).

4. Skor Nilai Jawaban: a nilai=4; b nilai=3; c nilai=2; dan d nilai=1;